Skip to main content

Fear Your Fate : Liebster Award

Dear readers, dengan segenap pengorbanan keringat dan darah saya berusaha membangun blog ini agar tetap dipenuhi dengan hawa misteri. Berusaha posting hanya ketika malam saja sebagai pengantar tidur readers sekalian. Dan saya juga berusaha mati-matian menahan diri untuk tidak terlalu mengekspos diri saya ke dalam blog (biar kelihatan misterius dan keren). Namun tepat pada tanggal dipostingnya tulisan ini seseorang berakun twitter melakukan sesuatu yang benar-benar tidak saya duga sama sekali dalam perjalanan saya blogging selama ini. Suatu hal yang menjungkirbalikkan kharisma mistik blog ini, yang membuat Lady Kunti dan Masboy Pocong mungkin terpingkal-pingkal di kuburan.
Author-nya norak!
Biar link ini (http://www.agiasaziya.com/2015/01/mabok-liebster-award.html) yang menceritakan semuanya.
(Mohon dibaca agar readers bisa nyambung dengan tulisan berikutnya)
Sebuah award.
Untuk saya.
Pertama kalinya.
Wow.
 Liebster Award
Ta Da..!
Untuk pertama kalinya saya mendapatkan sebuah award. Membanggakan sekali, sangat. Namun dibalik kebanggaan ini, disebutkan bahwa siapapun blogger yang menerima Liebster Award ini wajib melakukan ritual sakral memanggil arwah jahat. Enggak, bercanda. Blogger penerima Liebster Award wajib melakukan ritual epik yang (mudah-mudahan) seru. Adapun ritual tersebut adalah sebagai berikut :
Ta daaa!
  • Penerima Liebster Award diwajibkan berterima kasih terlebih dahulu kepada yang menobatkan award sebelum melakukan ritual.
  • Nah ini nih....   Penerima award wajib mendeskripsikan 11 hal tentang dirinya. Dear God.... (*heavybreathing).
  • Penerima Liebster award wajib menjawab 11 pertanyaan yang dilontarkan oleh yang menobatkan award. Pertanyaan anak-anak blogger, coba deh pikir akan seperti apa rupanya.
  • Yang terakhir, penerima Liebster award wajib menobatkan 11 orang blogger lain untuk menerima Liebster Award ini. That's mean revenge.... huahahahaha (*devillaugh)
Alright then, let's begin... fiuhh...

Terima kasih seadanya kepada atas award epik ini karena terima kasih yang sebesar-besarnya sudah habis untuk Tuhan YME (weheheh). Award ini laksana petir dari rumah mantan. Menggelegar dan berkesan (saik...)

11 fact about the author of Fear Your Fate horror's blog. 

  1. Seorang mahasiswa bau kencur yang baru kenal bangku kuliah selama satu semester.
  2. Sebenarnya seorang penakut.... iya... beneran.... Banyak hal yang jadi faktor menakutkan buat saya. Seperti tempat gelap, ketinggian, ruang sempit, sosok hantu, namun diantara itu semua hal yang paling menakutkan buat saya adalah ditinggal move on mantan. (skip aja).
  3. Seorang anak band yang gak terkenal dan memang tidak ada niatan untuk jadi anak band. Itu sih label orang-orang aja. Saya nggak mengakuinya.
  4. Pemakan segala yang halal, kecuali kamu kalaupun kamu udah aku halalin. Nggak mungkin 'kan aku makan kamu?
  5. Fans berat Sherlock Holmes, dan iseng-iseng mempraktekkan kemampuan deduksi kepada setiap orang yang efeknya adalah saya dianggap freak karena mengendus-ngendus ketiak orang hanya untuk mengetahui apa yang dia makan saat sarapan.
  6. Hati kecil saya berkata ingin menjadi seorang tenaga pendidik. Namun masa depan ditentukan bukan oleh hati kecil. Yang penting jalani hidup dengan melakukan yang terbaik.
  7. Bisa jadi seorang introvert yang bisa quality time sendirian.
  8. Memiliki kemampuan tidak bergerak dari depan monitor komputer setelah berjam-jam.
  9. Sepertinya punya selera humor yang tidak terlalu baik. Buktinya saya bisa tertawa seharian bila mendengar ayam tersedak ketika berkokok. Hal yang seharusnya tidak patut ditertawakan.
  10. Sering sekali mengalami kudet. Kejadian seru kemarin, baru saya ketahui hari ini. Contohnya ya Liebster Award ini. Liat betapa noraknya paragraf pembuka saya diatas.
  11. Suka bilang "terima kasih" ke komputer setiap kali selesai pakai.

Question for Fear Your Fate from

  1. Sifat jelek kalian apa aja? Sebutin 3. (Suka menunda-nunda, terlalu pendiam mungkin, Sok tahu)
  2. Definisikan jomblo menurut kalian. Kreatif loh, yaa... (Jomblo adalah sejenis makhluk yang pandai mensyukuri indahnya memelihara perasaan hingga waktu yang tepat kepada orang yang tepat.)
  3. Sebutkan satu negara yang paling ga mau lo kunjungi beserta alasannya  (Timor Leste, sepertinya tidak ada tempat seru di sana.)
  4. Sebutkan satu sifat baik di diri lo yang paling lo suka.  (Apa adanya)
  5. Kalo jadi tokoh kartun atau anime, lo mau jadi siapa? Sebutkan alasannya. (Are you kidding me? absolutely i want to be Doraemon. Alasannya? barang-barang penting selalu hilang entah kemana. Dengan jadi Doraemon pasti bukan masalah untuk mencari barang.) 
  6. Sebutkan 1 makanan yang paling ga lo sukai beserta alasannya.  (Pare, karena pahit. Cukuplah masa lalu saja yang pahit, jangan makanan yang saya makan.)
  7. Kalo lo jadi atlet, lo bakal jadi atlet di cabang olahraga apa? (Menembak kali ya...ihik) 
  8. Sebutkan 1 pencapaian terbaik lo di 2014 ((*merenung.....) Bisa kuliah dari hasil menabung sebagai awal, dan nilai UAS kemarin cukup memuaskan diluar perkiraan. Saya berharap ini jadi awal yang bagus.)  
  9. Kalo dikasih tantangan ngasih hadiah terkonyol sama pasangan, hadiah apa itu? Satu aja ya. (Seperangkat Alat Main Monopoli, agar bisa keliling dunia bersama. Setidaknya)
  10. Mendingan jadi tukang tikung atau playboy/playgirl? Pilih, lalu sebutkan alasannya. (Playboy. Biar dua-duanya sama bermasalah. Tapi tukang tikung harus bertanggung jawab atas perasaan orang lain. Beda sama playboy yang memang tidak ada komitmen apa-apa tentang perasaan. Hanya sekedar menikmati, setelah itu ya sudahlah.)
  11. Lebih milih Dijah Yellow atau Andika Kangen Band? Pilih dan sebutkan alasannya. (Err... dua-duanya orang terkenal. Saya lebih suka Andika Kangen Band. Karyanya lumayan banyak walaupun bertingkah.)
And the last, saya harus menobatkan 11 orang blogger untuk Liebster Award. Kebanyakan blogger saya pilih secara acak, menilik dari produktivitas bloggingnya. Buang-buang waktu kalau kita memberi award untuk yang males posting. 
  1.  
  2. @vialiciouss 
  3. @Aulhowler 
  4. @ajengTR 
  5. @IMuhammadHafiz 
  6. @uzil_12 
  7. @wildan_frst 
  8. @_Ryuvista 
  9. @undabayu 
  10. @Richarlina 
  11. @d_nurr

Dan ini adalah 11 pertanyaan yang harus kalian jawab ketika dinobatkan sebagai penerima Liebster Award

  1. Apa tujuanmu blogging?
  2. Bagaimana tanggapanmu tentang Liebster Award ini?
  3. Mana yang harus kita prioritaskan, hasil akhir atau proses?
  4. Pernah punya pengalaman seru tentang blogmu? Ceritakan singkat!
  5. Menurut kamu move on itu apa sih?
  6. Kalau seisi dunia berubah jadi zombie dan hanya tinggal kamu sendirian di dunia ini, apa yang akan kamu lakukan?
  7. Lebih baik diputusin atau mutusin?
  8. Apa yang harus masyarakat lakukan agar generasi mendatang tidak terjangkit virus alay?
  9. Di tahun 2015 ini apa target terbesarmu?
  10. Darimana paling sering inspirasi blogging hadir?
  11. Pencapaian terbesar di tahun 2014 kemarin?
Ditunggu tanggapannya ya :)

Saya rasa ini adalah satu dari sekian banyak hal yang seru dalam blogging. Menulis tentang sesuatu, lalu tulisan kita dibaca oleh orang yang tidak kenal, kemudian saling berkenalan, lalu membangun jejaring pertemanan yang bermanfaat satu sama lain. Akan sangat banyak keuntungan yang kita dapatkan. Dengan begitu blogger akan lebih bersemangat untuk terus berkarya.

Think fun, write fun.
Do anything with fun and you'll love them.  

Big thank for you, all my readers. 
See you next post.

Comments

  1. Ahahaha baca 11 deskripsi tentang diri...sumpah, gue ngakak ampe keselek botol kecap, nih. Kebetulan lagi jilat-jilat kecap entah kenapa. Pare. Masa lalu pahit. Duh...bro. Puk puk ya...sabar. Orang sabar itu ganteng (eeerggghh). Postingan yang amat sangat mistis ya? Dan...serius ngendus ketek? Itu epik! Unik!

    ReplyDelete
  2. Thank sis... haha
    Percayalah kalo orang sabar itu ganteng.... kayak gue gituh....
    (silakan ambil kresek... bungkus kepala gue)

    ReplyDelete

Post a Comment

Share your fear please.... :)

Popular posts from this blog

Linimasa (Sisi kelam sebuah kicauan)

Selesai Abatoar langsung saya lahap Linimasa di hari itu juga. Rasanya agak telat kalau saya me-review Linimasa sekarang - sekarang ini, mengingat tanggal terbitnya sudah lewat berbulan - bulan lalu. Well... better late than never. Kita bahas sedikit tentang cerita dalam Linimasa, tanpa spoiler tentunya. Judul buku : Linimasa (Sisi kelam sebuah kicauan) Penulis :  @kisahhorror Penerbit : Mediakita Tanggal terbit : November - 2013 Jumlah halaman : 340 Linimasa menceritakan tentang konflik dan intrik anak - anak remaja tanggung persis di sinetron - sinetron yang sering diputar di stasiun televisi kesayangan kita. Adalah Tatiana, gadis berpenampilan sederhana namun selalu meninggalkan kesan baik pada teman - temannya sebagai siswi yang rajin, pintar, suka menolong dan ramah kepada semua orang. Sifat baik Tatiana bukan berarti berimbas baik pada semua orang, tersebutlah lima orang remaja lain yang merasa dipecundangi oleh kebaikan dan prestasi - prestasi Tatiana. Lima o

Creepy Diary 2

Dapat rezeki yang lumayan di sore hari sepulang kerja. Satu novel dikirimkan ke rumah. Adapun judul novel itu adalah Creepy Diary 2 karya Ayumi Chintiami. Tak perlu banyak kata lagi, mari kita bedah. Judul buku         : Creepy Diary 2 Penulis              : Ayumi Chintiami Penerbit            : Bukune  Tanggal terbit    : Mei 2014 Jumlah halaman : 292 halaman Creepy Diary 2 Adalah seorang gadis bernama Ayumi yang memiliki kemampuan bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang kebanyakan. Ayumi sering kali melihat makhluk-makhluk mengerikan, mengalami mimpi-mimpi aneh dan bahkan visualisasi dari peristiwa yang belum pernah terjadi. Sama seperti novel sebelumnya, pada Creepy Diary 2 Ayumi kembali menemui arwah penasaran dengan latar belakang kematian yang bisa dibilang kelewat getir serta kejadian-kejadian aneh serta sosok-sosok mengerikan yang dia temui sepanjang perjalanan ketika berwisata mistis bersama teman-temannya menelusuri tempat-tempat mistis

Abatoar : kamu korban berikutnya ?

Pada awal kemunculanya lumayan sulit untuk menemukan Abatoar walaupun sudah dicari ke beberapa toko buku besar tapi tetap saja sulit. Entah saya yang telat mencari karena sudah terjual habis atau memang distribusi buku ini tidak terlalu luas. Namun kebetulan pada satu acara pameran buku dapat dengan mudah saya temukan buku itu dan tanpa pikir panjang saya langsung membeli dua buku karya  @kisahhorror . Linimasa dan Abatoar, sekalian book signing dan minta sedikit wejangan dari dia karena kebetulan saat itu juga Media Kita mengadakan #Horrorday. Selain dihadiri oleh  @kisahhorror , #Horrorday juga dihadiri oleh Penchake .   (Tentang apa atau siapa itu Penchake akan saya bahas di kesempatan lain, saya janji. Tolong jangan gentayangi saya.) Abatoar ? "Abatoar itu bukannya tempat buat orang - orang jalan kaki di pinggir jalan raya ya ?" "Itu trotoar mas..." "Ohiya lupa, terus Abatoar itu apa ?" Singkat dan jelas pada pameran buku itu  @kisahhorror