Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2015

Kesempatan Membalas Award

Sebenarnya sudah lama sekali Liebster Award ini dinobatkan, namun kesempatan membalas award ini sulit sekali diselipkan. Kebetulan sekarang malam Minggu, waktunya saya dandan yang rapi, pakai parfum, lantas blogging. Iya, blogging. Hahaha.... haha.... ha.. hiks... :(

Maaf banget ya neng @Agiasazia ini abangda baru bisa balas awardnya sekarang, bukannya abangda gak cinta sama eneng, tapi abangda lagi sibuk selingkuh sama istri keempat abangda yang sekarang lagi hampil 7 bulan anak yang ketiga dari hasil ulah abangda karena nggak disengaja. Sekali lagi maaf yang sebesar-besarnya, abangda harap eneng bisa ngertiin abangda. Kita langsung bahas pertanyaan dari si eneng geulis deh.
Kalo jadi tokoh antagonis di film, lo mau jadi siapa? Berikan alasannya.Kalo punya wewenang bikin sinetron, judul ter-alay apa yang bakal kalian pake?Kalo jadi aktor/aktris dalam film, lo pengin dipasangkan sama siapa? Berikan alasan.Farhat Abbas atau Vicky Prasetyo? Pilih salah satu, berikan alasan (huweeeek ahah…