Skip to main content

Boneka Berhantu Yang Berbisik Di Malam Hari

Hai, namaku Flo. Aku hanya seorang anak biasa.

Namun ketika aku berumur sekitar lima tahun, aku bisa mendengar suara bisikan dimalam hari. Dan kakakku juga bisa mendengar suara bisikan itu, namun dia selalu berkata. "Flo, aku tahu itu suaramu. Jangan suka iseng !"

Aku selalu menjawab "Itu suara boneka !" dan aku tidak tahu kenapa aku berkata seperti itu, seperti tiba - tiba keluar dari mulutku yang dikendalikan oleh sesuatu namun Ibu dan Kakakku tidak pernah mempercayaiku.

Kakakku selalu bilang "Hentikan ! jangan bodoh !" Namun tiap kali dia berkata seperti itu dia terlihat sangat khawatir.

Beberapa bulan setelah hal ini berlangsung, paman dan sepupuku datang dan menetap dari Irlandia. Aku tidak pernah melihat mereka berdua semenjak aku berumur dua tahun dan sekarang ketika mereka menetap aku sudah berumur lima tahun.

Sepupuku tidur dikamarku dan kakakku dan dia selalu terbangun ketika disaat yang sama setiap malam denganku dan berkata "Itu suara boneka ! suara boneka lagi ! Mereka datang untuk menangkap kita tapi mereka tidak bisa keluar"

Saat itulah ibuku mulai khawatir.

Setelah sekitar 5 tahun kemudian suara itu muncul dimalam hari. Ibuku menceritakan semuanya yang dia ketahui tentang boneka itu.

"Ketika aku seumuran kalian, bibiku memberikan boneka ini. Dan dua bulan kemudian dia meninggal dunia. Aku tidak pernah memainkan boneka itu karena menakutkan, jadi aku meletakkannya di dalam lemari. terkunci rapat dan aku selalu bermain dengan boneka lain di kamarku. Seminggu setelah mengunci boneka itu di dalam lemari aku mulai mengalami mimpi buruk tentang boneka itu dan aku mendengar suara yang seperti kamu dengar tapi agak berbeda. Boneka itu berkata 'Biarkan aku keluar. Aku takkan melukaimu, aku janji' namun pada malam berikutnya  boneka itu berkata 'Jika aku keluar nanti, aku akan melukaimu seperti yang aku lakukan pada bibimu.' Aku masih memiliki boneka itu."

 Ibu menghela nafas sebentar, lalu berkata
"Aku sangat meminta maaf, aku meletakkan boneka itu ada di bawah tempat tidurmu."

Aku dan kakakku terdiam. Kalimat tadi menggema di pikiranku.

Sekarang aku sudah berumur 15 tahun dan kami telah menjual boneka itu di tempat penjualan aksesoris mobil. Aku membayangkan, apakah boneka itu suka berbisik pada pemiliknya yang baru.

Comments

  1. yomandddddddddddd ▔\▁(ヅ )▁/▔

    ReplyDelete
  2. boneka bisa jadi tempat hantu. gitu ya..

    ReplyDelete
  3. Gue merinding baca tulisan lo. Selama sudah membuat merinding pembaca. Hii... brrr...

    ReplyDelete

Post a Comment

Share your fear please.... :)

Popular posts from this blog

Linimasa (Sisi kelam sebuah kicauan)

Selesai Abatoar langsung saya lahap Linimasa di hari itu juga. Rasanya agak telat kalau saya me-review Linimasa sekarang - sekarang ini, mengingat tanggal terbitnya sudah lewat berbulan - bulan lalu. Well... better late than never. Kita bahas sedikit tentang cerita dalam Linimasa, tanpa spoiler tentunya. Judul buku : Linimasa (Sisi kelam sebuah kicauan) Penulis :  @kisahhorror Penerbit : Mediakita Tanggal terbit : November - 2013 Jumlah halaman : 340 Linimasa menceritakan tentang konflik dan intrik anak - anak remaja tanggung persis di sinetron - sinetron yang sering diputar di stasiun televisi kesayangan kita. Adalah Tatiana, gadis berpenampilan sederhana namun selalu meninggalkan kesan baik pada teman - temannya sebagai siswi yang rajin, pintar, suka menolong dan ramah kepada semua orang. Sifat baik Tatiana bukan berarti berimbas baik pada semua orang, tersebutlah lima orang remaja lain yang merasa dipecundangi oleh kebaikan dan prestasi - prestasi Tatiana. Lima o

Creepy Diary 2

Dapat rezeki yang lumayan di sore hari sepulang kerja. Satu novel dikirimkan ke rumah. Adapun judul novel itu adalah Creepy Diary 2 karya Ayumi Chintiami. Tak perlu banyak kata lagi, mari kita bedah. Judul buku         : Creepy Diary 2 Penulis              : Ayumi Chintiami Penerbit            : Bukune  Tanggal terbit    : Mei 2014 Jumlah halaman : 292 halaman Creepy Diary 2 Adalah seorang gadis bernama Ayumi yang memiliki kemampuan bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang kebanyakan. Ayumi sering kali melihat makhluk-makhluk mengerikan, mengalami mimpi-mimpi aneh dan bahkan visualisasi dari peristiwa yang belum pernah terjadi. Sama seperti novel sebelumnya, pada Creepy Diary 2 Ayumi kembali menemui arwah penasaran dengan latar belakang kematian yang bisa dibilang kelewat getir serta kejadian-kejadian aneh serta sosok-sosok mengerikan yang dia temui sepanjang perjalanan ketika berwisata mistis bersama teman-temannya menelusuri tempat-tempat mistis

Resensi : Pasien Terakhir

Karena kesibukan (dan kemalasan) saya baru sempat posting lagi sekarang. Mohon pengertiannya (iya.. itu juga buat kamu.. koneksi internet... mohon pengertian) Pertama kalinya saya membaca novel horror lokal. Saya putuskan untuk menuliskan sepatah dua patah kata pendapat saya tentang apa yang saya baca. Mudah - mudahan berimbang. Judul                 : Pasien Terakhir Penulis              : Maria Rosa Penerbit            : Setinggi Langit Tgl. Terbit         : Desember - 2013 Jumlah Halaman : 350 halaman (+) Plus Pemilihan judulnya menarik. Sangat sesuai dengan plot ceritanya. Plot yang dirancang lumayan apik dan tidak sembarangan.  Ilustrasi keren dan menantang pembaca untuk membuka lembar demi lembar buku. Bahasa dan kalimat yang digunakan untuk menggambarkan ketakutan tokoh berhasil memancing imajinasi pembaca. Penulis berwawasan luas, membuat novel ini juga menambah wawasan pembacanya. (-)Minus Akhir cerita yang mudah ditebak. Dan terkesan &quo