Skip to main content

Kesempatan Membalas Award

Sebenarnya sudah lama sekali Liebster Award ini dinobatkan, namun kesempatan membalas award ini sulit sekali diselipkan. Kebetulan sekarang malam Minggu, waktunya saya dandan yang rapi, pakai parfum, lantas blogging. Iya, blogging. Hahaha.... haha.... ha.. hiks... :(

Maaf banget ya neng @Agiasazia ini abangda baru bisa balas awardnya sekarang, bukannya abangda gak cinta sama eneng, tapi abangda lagi sibuk selingkuh sama istri keempat abangda yang sekarang lagi hampil 7 bulan anak yang ketiga dari hasil ulah abangda karena nggak disengaja. Sekali lagi maaf yang sebesar-besarnya, abangda harap eneng bisa ngertiin abangda. Kita langsung bahas pertanyaan dari si eneng geulis deh.
  1. Kalo jadi tokoh antagonis di film, lo mau jadi siapa? Berikan alasannya.
  2. Kalo punya wewenang bikin sinetron, judul ter-alay apa yang bakal kalian pake?
  3. Kalo jadi aktor/aktris dalam film, lo pengin dipasangkan sama siapa? Berikan alasan.
  4. Farhat Abbas atau Vicky Prasetyo? Pilih salah satu, berikan alasan (huweeeek ahaha)
  5. Mendingan punya rambut kribo atau botak? Beri alasan
  6. Film terjelek yang pernah lo tonton apa sih?
  7. Jadi korban PHP atau korban selingkuh?
  8. Benda apa yang harus ada di tas lo? Satu aja dah.
  9. Pantai atau gunung? Kenapa?
  10. Kalo jadi pemain film, peran apa yang paling pengin lo mainkan?
  11. Dangdut atau keroncong? Beri alasan.
Tanpa banyak cingcong, saya akan coba jawab semampu saya tanpa mencontek teman sebangku saya.
    Liebster Award
  1. Ini pertanyaan yang paling saya suka. Terkadang ada beberapa penjahat dalam cerita yang gak bisa kita benci, bisa karena sebenarnya dia punya hati yang lembut dan sebuah tragedi mengubahnya menjadi penjahat (Voldemort - HP), bisa karena visi dan misinya dalam mencalonkan... eh... pokoknya visi dan misi atas perbuatan yang kita anggap jahat (Light Yagami - DN), dan bisa juga karena kejeniusannya yang terlalu mempesona. Poin terakhir yang paling menarik bagi saya. Kalau jadi penjahat saya pengen jadi Jim Moriarty dari serial Sherlock. Ini orang ada sebagai tandingan si eksentrik jenius Sherlock Holmes, dan cuma kejeniusan Moriarty ini yang bisa menandingi Sherlock. Coba aja bayangin, dengan modal software di smartphonenya dia bisa ngebobol museum negara buat dia ambil mahkota kerajaan Inggris, ngebuka lemari besi bank nasional Inggris, dan yang terakhir ngebuka sel penjara Inggris. Semua tindak kriminal itu dilakukan pada waktu dan tempat yang sama. Epik banget kan. Yang lebih epik lagi, setelah melakukan itu semua dia sengaja menyerahkan dirinya ke polisi untuk dibawa ke pengadilan, dan berhasil menjatuhkan reputasi Sherlock Holmes dihadapan masyarakat Inggris langsung ketika dia disidang. What a genius bastard.
  2. Emak Ijah Pengen Jadi Harimau. Keren 'kan?
  3. Chelsea Islan.... ihik.... alasannya karena dia manis. Simply.
  4. Ini pertanyaan yang paling bikin saya, writing block. Vicky Prasetyo aja deh, alasannya karena dia gak kayak Farhat Abbas. Gitu aja.
  5. Botaklah, kribo risih sekaligus gerah. 
  6. Beberapa film horror Indonesia yang salah jual dan bodohnya gak sengaja saya tonton.
  7. Korban selingkuh, biar sakitnya gak pelan-pelan kayak di-php-in. Langsung jleb, dan selesai.
  8. Batere smartphone cadangan.
  9. Pantai, ada ikannya.
  10. Peran antagonis yang pinter kayak Jim Moriarty diatas.
  11. Keroncong, lebih kalem dan nyantai buat sehari-hari.
Demikianlah pertanyaan berhasil dijawab dengan segenggam rasa antusias. Sekarang saya akan memberikan beberapa pertanyaan untuk siapapun yang berminat untuk berpartisipasi dalam jejaring pertemanan Liebster Award ini. Nih pertanyaannya :

  1. Kalau tentang horor suka baca novel/cerpen, nonton film, baca komik?
  2. Horor yang kayak apa yang paling disuka?
  3. Punya film horor favorit? coba sebutin!
  4. Paling takut sama apa? yang bikin kamu jadi males ngapa-ngapain kalau ngeliat itu.
  5. Pernah ngeliat hantu? coba ceritain sedikit!
  6. Pernah nonton horor dibioskop? sama siapa? ada kesan gak?
  7. Insidious 2 atau The Conjuring? alasannya dong.
  8. Malam Satu Suro atau Pemuja Setan? alasannya dong.
  9. Genre musik apa yang paling disuka dan paling sering ada di playlist hape? alasan dong.
  10. Suara enak didenger atau lihai main piano?
  11. Fear Your Fate serem apa nggak?
Sudah ada sebelas pertanyaan siap jawab di blog masing-masing. Terima kasih Liebster Award nya neng. Mudah-mudahan temen kita jadi makin banyak karena hal-hal kayak gini. Selamat malam ^^


Comments

Popular posts from this blog

Tragedi Himuro Mansion

Siapa yang udah pernah main game Fatal Frame ? Saya belom, hehe. Mau maenin tapi PS 2 nya rusak duluan. Saya tahu Fatal Frame dari teman saya yang sudah terlebih dahulu bermain Fatal Frame. Gamenya lumayan horror, eh bukan lumayan lagi deh. Horror banget. Ya iyalah gimana gak ? Di game itu kita berperan jadi sepasang gadis yang tersesat di sebuah mansion yang isinya hantu - hantu semua. Satu - satunya cara untuk menghadapi hantu - hantu itu adalah dengan memotret mereka dengan sebuah alat bernama camera obscura. Iya, dipotret hantunya. Kebayangkan kalo hantunyaFatal Frame tiba - tiba muncul di depan wajah terus langsung kita harus buru - buru potret. BAKEKOK !! Ini kok jadi review game ? -_-" Maaf keasyikan ngebahas Fatal Frame. Langsung ke topik utama. Ada alasan mengapa tadi saya membahas game Fatal Frame sedikit di awal. Latar tempat game Fatal Frame adalah sebuah mansion (rumah singgah yang besar dan luas) bernama Himuro Mansion. Dan coba tebak ? ternyata Himuro Mansion benar …

Linimasa (Sisi kelam sebuah kicauan)

Selesai Abatoar langsung saya lahap Linimasa di hari itu juga. Rasanya agak telat kalau saya me-review Linimasa sekarang - sekarang ini, mengingat tanggal terbitnya sudah lewat berbulan - bulan lalu. Well... better late than never. Kita bahas sedikit tentang cerita dalam Linimasa, tanpa spoiler tentunya.

Judul buku : Linimasa (Sisi kelam sebuah kicauan) Penulis : @kisahhorror Penerbit : Mediakita Tanggal terbit : November - 2013 Jumlah halaman : 340


Linimasa menceritakan tentang konflik dan intrik anak - anak remaja tanggung persis di sinetron - sinetron yang sering diputar di stasiun televisi kesayangan kita. Adalah Tatiana, gadis berpenampilan sederhana namun selalu meninggalkan kesan baik pada teman - temannya sebagai siswi yang rajin, pintar, suka menolong dan ramah kepada semua orang. Sifat baik Tatiana bukan berarti berimbas baik pada semua orang, tersebutlah lima orang remaja lain yang merasa dipecundangi oleh kebaikan dan prestasi - prestasi Tatiana. Lima orang remaja itu adalah Fra…

Gak Baca Komik Horor, Sekalinya Baca Jadi Lama Gak Posting Lagi

Lama gak update sodara - sodara sekalian. Kali ini saya gak mau cerita sesuatu dulu. Mau share sedikit aja.  Jadi gini, ceritanya saya lagi iseng googling. Dan nemu komik horror disalah satu web penyedia komik. Jelas dong saya penasaran, saya baca dikit dan voila ! sukses bikin saya gak bisa tidur, gak berani di kamar mandi lama - lama. Dan gak berani buat posting cerita horor buat sementara. (Selain sempitnya waktu, efek dari komik ini yang membuat saya gak posting - posting lagi).

"Emang serem banget ya ?"

Gak banget - banget sih, tapi karena ilustrasinya yang "brengsek" dan lumayan buat bahan mental disturbing jadi bakal bikin anda berkali - kali ngeliat ke belakang pas lagi baca ceritanya (if you know what i mean...^_^).

Nih saya kasih linknya aja. Saya gak mau naro gambar - apa dipostingan kali ini.

YAMI NO KOE
Nemu profil penulisnya juga dari wikipedia :

Junji Ito was born in the Gifu prefecture of Japan in 1963. He was inspired from a young age by both his ol…