Skip to main content

Bermain Petak Umpet(?)

Pendahuluan :
Permainan petak umpet sendirian ini merupakan sebuah ritual untuk melakukan kontak dengan mereka yang sudah meninggal. Arwah yang penasaran dan mengembara di Bumi akan selalu mencari tubuh untuk dirasuki. Dalam ritual ini anda memanggil roh yang akan merasuki boneka sebagai pengganti tubuh manusia.

Peringatan : Jika anda memiliki kemampuan yang "lain" kemungkinan ketika ritual ini dilaksanakan anda akan merasa tidak enak badan selama ritual berlangsung.

Yang diperlukan :

  • Boneka yang memiliki anggota badan.
  • Segenggam beras.
  • Jarum dan benang merah.
  • Benda tajam (pisau, gunting, pecahan kaca, dll pilih salah satu).
  • Secangkir penuh air garam.
  • Tempat bersembunyi.
Persiapan :

  • Keluarkan semua benda yang berada didalam boneka (seperti kapas, kain, dll) lalu isi dengan beras.
  • Potong kuku anda dan masukkan kuku tersebut kedalam boneka lalu jahit bagian boneka yang terbuka dengan benang merah lalu ikat leher boneka dengan sisa benang yang ada.
  • Isi bak mandi dengan sedikit air hingga menggenang.
  • Letakkan segelas air garam ditempat bersembunyi.
How to do :

  • Berikan nama pada boneka itu (bisa Sarimin, Markonah, Samijan, dll terserah anda)
  • Ketika waktu menunjukkan pukul 3 malam bisikkan "___(nama bonekanya) kamu duluan yang sembunyi " hingga tiga kali.
  • Pergi ke kamar mandi lalu letakkan boneka ke dalam bak mandi yang berisi air.
  • Matikan semua lampu yang ada didalam rumah, nyalakan tv lalu kembali ke tempat anda melaksanakan ritual tadi.
  • Tutup mata, hitung sampai 10, lalu kembali ke kamar mandi dengan membawa benda tajam yang sudah disiapkan.
  • Di kamar mandi, katakan "Ketauan!" lalu tusuk boneka dengan benda tajam.
  • Lalu katakan "Sekarang kamu yang jaga" dan bawa boneka itu kembali ke tempat ritual tadi.
  • Ketika boneka diletakkan kembali ketempat ritual, seketika itu juga anda lari ke tempat anda sembunyi. Ingat...! LARI!
Selesaikan ritual :

  • Minum setengah gelas air garam, tapi jangan ditelan. Biarkan saja dimulut lalu segera cari boneka itu. Boneka sudah tidak ada lagi dikamar mandi, apapun yang terjadi jangan keluarkan air garam dari dalam mulut.
  • Jika boneka berhasil ditemukan, tuangkan sisa air garam pada boneka. Lalu semburkan air garam yang berada dimulut pada boneka.
  • Katakan "Saya menang" tiga kali.
  • Itulah cara yang digunakan untuk menyelesaikan ritual.
  • Setelah itu segera keringkan boneka, bakar lalu buang jauh - jauh abu boneka itu.
PALING PENTING :
Jangan hentikan ritual ini ditengah jalan. Anda harus menyelesaikannya hingga akhir. Ini adalah ritual yang berbahaya dan saya tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi kepada anda jika anda mencobanya.

Hal lain yang harus diingat :

  • Jangan keluar dari rumah hingga anda menyelesaikan ritual.
  • Anda harus mematikan semua lampu yang ada.
  • Jangan berisik ketika bersembunyi.
  • Anda tidak perlu menahan air garam didalam mulut selama ritual, hal itu dilakukan hanya ketika anda ingin menyelesaikan ritual.
  • Ingat, ketika ada seseorang didalam rumah selain anda. Kemungkinan teman anda berada dalam bahaya juga.
  • Jangan lanjutkan ritual ini hingga lebih dari satu jam
  • Untuk berjaga - jaga, biarkan semua pintu didalam rumah tidak terkunci (termasuk pintu depan rumah anda) dan ada teman anda yang menunggu diluar dan akan menolong anda jika terdengar suara - suara janggal dari dalam rumah. Membawa telepon genggam juga disarankan.
Catatan :

  • Beras yang ada didalam boneka digunakan untuk menarik arwah.
  • Benang merah mengartikan aliran darah yang mengunci arwah didalam boneka.
  • Dengan memotong benang, berarti anda telah membebaskan arwah yang terperangkap.
  • Jika anda keluar dari tempat sembunyi tanpa menahan air garam didalam mulut, kemungkinan anda akan merasakan "sesuatu" berkeliaran didalam rumah yang mungkin bisa membahayakan keadaan anda. Untuk merasakan "sesuatu itu silakan lihat apa yang terjadi dengan televisi anda.

Video dibawah ini memperlihatkan perubahan suara yang terjadi pada tv.



Selamat mencoba ^^

Comments

  1. wanjerr... ane udah coba, menang 3-2.. lumayan berdarah2 broo.. tp asiik, bonekanya udah koyak2 aye tikam2 :D

    ReplyDelete
  2. @uthi tergantung anda menanggapinya :D
    ini bisa beneran kalo anda menganggap ini beneran, tapi bisa boongan kalo anda menyepelekannya.

    ReplyDelete
  3. Menyesatkan. Bagaimana mungkin pembuat blog tidak bertanggung jawab atas apa yang akan terjadi?? Memang hak kita untuk percaya atau tidak, dilakukan atau tidak. Tapi hanya dengan informasi seperti ini, seseorang yang memiliki sifat keingin-tahuan atau penasaran yang tinggi tidak segan-segan mencobanya. Semoga orang lain tidak mengetahui isi dari blog seperti ini. Lebih baik memilihlah untuk tidak tahu sama sekali, Kawan..

    ReplyDelete
  4. Saya ucapkan terimakasih dan selamat datang untuk anonim yang terhormat. Cerita horror bagaikan bumbu pedas yg melengkapi makanan, ada yg suka rasa pedas ada juga yang tidak. Saya yakin anda lebih pintar dari pada saya. Jadi anda tidak perlu repot - repot mencegah orang lain utk menikmati cerita horror disini. Because horror was create for entertaint.

    ReplyDelete
  5. pengen coba tapi...
    gak jadi ahh... serem bro...

    ReplyDelete
  6. Blog ini memang hanya pantas bagi yang bermental kuat.
    ;)

    ReplyDelete
  7. gilak seram !
    http://www.kreatif148.blogspot.com/2012/09/seorang-blogger-galau.html

    ReplyDelete
  8. Hai :)

    Jarang lo saya menemukan blog cerita hantu dengan bahasa indonesia. Tapi saya menemukan beberapa disini, seperti ini misalnya, adalah terjemahan langsung dari blog lain (yg juga menerjemahkannya dari forum bebas macam 2ch). Apakah tidak lebih baik jika menuliskan sumbernya, mengingat bukan kamu yang menerjemahkannya langsung dari bahasa Jepang?

    Terimakasih.

    http://sayainunderworld.blogspot.com/2008/09/one-man-hide-and-seek.html

    ReplyDelete
  9. @gad
    at least saya gak langsung copy paste...
    memang rata - rata blog blog yang memposting cerita horror melakukan metode yang sama.
    Dan banyak juga yang gak mencantumkan link sumbernya.
    Kenapa?
    karena ini adalah kisah turun temurun yang diceritakan dari mulut ke mulut dan diabadikan dengan cara apapun, termasuk menuliskannya dengan blog ini.

    terima kasih telah berkunjung ^^

    ReplyDelete
  10. hahahha, bagi yg mau nyoba silahkan ,tapi ingat! yang menentukan hidup mati kita bukan arwah ,masih ada yg lebih besar dan perlu ditakuti daripada ini..dan saya yakin anda tau siapa orang itu

    ReplyDelete
  11. Gue udah nyoba. Mantap,gue langsung di marahin emak gue dikira berantem sama anak2 gank brutal di depan gang. :D

    ReplyDelete
  12. pelakunya adalah Harionago 針女 (はりおなご)
    mereka2 yang komen bilangnya sudah mencoba adalah pembohong besar,karena mereka pasti sudah mati sekarang ini,saya 15 tahun tinggal di jepang dan bekerja dan bertempat tinggal di yokohama,di sana sudah banyak kasus yang terjadi akibat ritual ini (yokohama,kyoto bahkan di tokyo), silahkan anda check di situs berita2 berbahasa jepang mereka memiliki arsip foto,video dan juga para saksinya,kebanyakan korban mati dalam keadaan tubuhnya penuh dengan luka tusukan dan setiap ujung (lubang) dari luka tersebut di dalamnya terdapat gulungan helai rambut..cerita ritual ini diceritakan dari seseorang yang tinggal di kyoto 40 tahun yang lalu,satu yang selamat (sekarat) namun meninggal dalam beberapa hari karena luka yang parah di tubuhnya

    ReplyDelete
  13. @Rezz : Jika blog lain juga sering copy paste, ngapain juga anda ikut copy paste. Bukankah lebih baik blog anda diisi kisah karangan yang berasal dari imajinasi sendiri ataupun bila anda menulis dari sumber lain, cantumkanlah sumbernya. Ini juga termasuk cara menghormati sang penulis yang tulisannya saudara posting di blog ini.

    Khusus untuk Saya in Underworld blogspot. Sang blogger sudah memberi peringatan agar tidak mengcopy paste cerita di blog tersebut atau pun mereproduksi cerita tersebut di tempat lain.

    Mungkin anda beralasan ini adalah kisah turun temurun dan salah satu bentuk mengabadikannya adalah menulis di blog ini.

    Tapi jika memang benar ini adalah salah satu bentuk pengabadian cerita horor dimanakah rasa hormat saudara terhadap penulis sumber cerita ini ?.

    Ini bukan masalah justifikasi dalam menuliskan sebuah cerita horor, tapi lebih kepada rasa hormat dan empati saudara.

    Perhatian boleh Copy Paste tapi cantumin linknya. Penulisnya Juga Gak Copy Paste dari Bog Lain. Be nice blogger.

    Peringatan yang saudara tulis sungguh ironis. Dimana saudara menyuruh mencantumkan link blog anda bila copy paste dari blog saudara, namun pada kenyataanya sebagian dari cerita saudara merupakan tulisan ulang dari cerita horor dari blog lain.

    ReplyDelete

Post a Comment

Share your fear please.... :)

Popular posts from this blog

Linimasa (Sisi kelam sebuah kicauan)

Selesai Abatoar langsung saya lahap Linimasa di hari itu juga. Rasanya agak telat kalau saya me-review Linimasa sekarang - sekarang ini, mengingat tanggal terbitnya sudah lewat berbulan - bulan lalu. Well... better late than never. Kita bahas sedikit tentang cerita dalam Linimasa, tanpa spoiler tentunya. Judul buku : Linimasa (Sisi kelam sebuah kicauan) Penulis :  @kisahhorror Penerbit : Mediakita Tanggal terbit : November - 2013 Jumlah halaman : 340 Linimasa menceritakan tentang konflik dan intrik anak - anak remaja tanggung persis di sinetron - sinetron yang sering diputar di stasiun televisi kesayangan kita. Adalah Tatiana, gadis berpenampilan sederhana namun selalu meninggalkan kesan baik pada teman - temannya sebagai siswi yang rajin, pintar, suka menolong dan ramah kepada semua orang. Sifat baik Tatiana bukan berarti berimbas baik pada semua orang, tersebutlah lima orang remaja lain yang merasa dipecundangi oleh kebaikan dan prestasi - prestasi Tatiana. Lima o

Creepy Diary 2

Dapat rezeki yang lumayan di sore hari sepulang kerja. Satu novel dikirimkan ke rumah. Adapun judul novel itu adalah Creepy Diary 2 karya Ayumi Chintiami. Tak perlu banyak kata lagi, mari kita bedah. Judul buku         : Creepy Diary 2 Penulis              : Ayumi Chintiami Penerbit            : Bukune  Tanggal terbit    : Mei 2014 Jumlah halaman : 292 halaman Creepy Diary 2 Adalah seorang gadis bernama Ayumi yang memiliki kemampuan bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat oleh orang kebanyakan. Ayumi sering kali melihat makhluk-makhluk mengerikan, mengalami mimpi-mimpi aneh dan bahkan visualisasi dari peristiwa yang belum pernah terjadi. Sama seperti novel sebelumnya, pada Creepy Diary 2 Ayumi kembali menemui arwah penasaran dengan latar belakang kematian yang bisa dibilang kelewat getir serta kejadian-kejadian aneh serta sosok-sosok mengerikan yang dia temui sepanjang perjalanan ketika berwisata mistis bersama teman-temannya menelusuri tempat-tempat mistis

Resensi : Pasien Terakhir

Karena kesibukan (dan kemalasan) saya baru sempat posting lagi sekarang. Mohon pengertiannya (iya.. itu juga buat kamu.. koneksi internet... mohon pengertian) Pertama kalinya saya membaca novel horror lokal. Saya putuskan untuk menuliskan sepatah dua patah kata pendapat saya tentang apa yang saya baca. Mudah - mudahan berimbang. Judul                 : Pasien Terakhir Penulis              : Maria Rosa Penerbit            : Setinggi Langit Tgl. Terbit         : Desember - 2013 Jumlah Halaman : 350 halaman (+) Plus Pemilihan judulnya menarik. Sangat sesuai dengan plot ceritanya. Plot yang dirancang lumayan apik dan tidak sembarangan.  Ilustrasi keren dan menantang pembaca untuk membuka lembar demi lembar buku. Bahasa dan kalimat yang digunakan untuk menggambarkan ketakutan tokoh berhasil memancing imajinasi pembaca. Penulis berwawasan luas, membuat novel ini juga menambah wawasan pembacanya. (-)Minus Akhir cerita yang mudah ditebak. Dan terkesan &quo